PANTAI NANGGELAN "MINIATUR SURGA YANG BERADA DI KOTA JEMBER"

PANTAI NANGGELAN "MINIATUR SURGA YANG BERADA DI KOTA JEMBER"


Pantai Nanggelan merupakan salah satu wisata pantai di Jember yang masih belum banyak yang mengetahui dan terjamah semua orang, hal tersebut karena memang lokasinya yang cukup tersembunyi, penunjuk arah yang kurang jelas dan jalanan nya yang tidak mulus. Namun meski tidak seramai pantai-pantai lainnya bukan berarti pantai nanggelan ini membosankan,

Berkunjung ke pantai ini anda akan merasakan sensasi alam yang masih alami, bebas dari sampah dengan pemandangan laut yang menawan dan mampu memikat para pengunjungnya untuk berlama-lama di pantai nanggelan tersebut, selain pemandangan laut yang indah di sekitar area pantai ini mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijaunya pepohonan yang seolah menjadi penjaga pantai tersebut dan Pasirnya berwarna coklat moka capucino.

Wisata pantai cantik ini berlokasi di Dusun Blater, Desa Curahnongko Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Untuk sampai dilokasi pantai nanggelan ini terbilang cukup sulit, penunjuk arah juga masih minim, jika dari pusat kota - kearah selatan jurusan ambulu - sesampai di perempatan ambulu belok kiri (arah blater) - anda akan melewati perkebunan BTPN - melewati hutan jati - lanjut terus hingga sampai di tempat parker kendaraan/pos - dari situ anda harus melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sejaun 2 km kurang lebih selama 30 menitan, namun untuk mencapainya, kita perlu usaha sedikit melewati jalan setapak yang terjal mendaki hingga sampai di pantai Nanggelan tersebut. 


PANTAI NANGGELAN "MINIATUR SURGA YANG BERADA DI KOTA JEMBER"



Tiba di puncak bukit, kita bisa istirahat sebentar dan mendengar deburan ombak yang begitu keras, selanjutnya kita akan menuruni bukit menuju pantai, perjalanan yang lumayan ringan dibanding sebelumnya.

Semakin mendekati area, suasana pantai mulai terasa, bunyi ombak yang begitu keras, laut biru yang sudah dilihat, pasir yang begitu coklat bagaikan coklat moka capucino. Semua beban terasa hilang saat berada dipantai nanggelan, seolah lelah - letih terbayarkan lunas oleh pemandangan pantai nanggelan yang begitu cantiknya.. uhh rasanya tak sabar ingin bermain air di pantai yang begitu bersih, soalnya kan jarang kita menemui pantai yang bersih sebersih pantai nanggelan ini, dipantai yang biasanya melihat sampah berserakan dimana-mana, disini kita bahkan tak melihat sampah 1 pun, kecuali sampah pepohonan/sampah alami..

Setelah puas seharian bermain dipantai nanggelan ini akhirnya saya dan kawan kawan pulang dengan hati yang gembira serta tak lupa semua sisa sampah milik kami dibawa pulang agar tak meninggalkan sampah 1 pun di pantai tersebut.
Demikian PESONA PANTAI NANGGELAN "MINIATUR SURGA YANG BERADA DI KOTA JEMBER". Jika ke jember sangat disayangkan jika tidak mampir ke tempat yang satu ini. Semoga info wisata yang saya bagikan ini dapat menambah referensi wisata anda yaa guys,, semoga bermanfaat.
Download
PANTAI NANGGELAN "MINIATUR SURGA YANG BERADA DI KOTA JEMBER"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PANTAI NANGGELAN "MINIATUR SURGA YANG BERADA DI KOTA JEMBER""

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!